Akhir-akhir ini banyak yang anaknya mengalami panas demam. Tapi yang susah juga adalah para orangtua yang ikut-ikutan demam, padahal orangtua perlu bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Tenang, kali ini saya akan membagikan trik bagaimana bisa menurunkan panas demam bayi, anak-anak, maupun dewasa dalam waktu paling cepat 5 menit dengan menggunakan minyak kelapa murni atau dalam bahasa kerennya disebut VCO (Virgin Coconut Oil).

Caranya sungguh gampang, yaitu: Oleskan VCO ke ketiak, leher, dada, punggung, dan perut tipis-tipis sampai meresap.

Sudah itu saja. Ngga pake repot. Anda bisa lihat contoh testimoni pasien saya pada gambar di atas. Paling bagus kalau VCO dikonsumsi juga untuk meningkatkan imunitas dan melawan virus. Dosis yang saya sarankan untuk dikonsumsi pada kasus flu dan demam:

  • Batita: VCO 2×1 sendok makan ketika mengalami demam.
  • Balita: VCO 4×1 sendok makan ketika mengalami demam.
  • Anak-anak: 1 sendok makan tiap 4 jam (kecuali tidur malam).
  • Remaja dan dewasa: 2 sendok makan tiap 4 jam (kecuali tidur malam).

VCO yang diminum bisa digabung dengan obat dokter tapi diberi jarak 2 jam. Jika Anda takut dengan efek samping paracetamol (atau turunan obat penurun panas lainnya), VCO bisa jadi alternatif yang baik dan aman (malah baik untuk liver dan masalah kolesterol tinggi).

Beberapa hari yang lalu anak saya juga saya berikan VCO supaya dia cepat sembuhnya dan bisa segera masuk sekolah lagi.

Tapi pastikan VCO yang Anda berikan adalah yang asli dan berkualitas supaya tidak sia-sia pengobatannya. Jika Anda ragu dengan kualitas VCO di luar sana, Anda bisa memesannya dengan cara klik DI SINI.

Sederhana sekali bukan. Tentu jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, saya akan senang sekali jika Anda men-share ke teman atau keluarga Anda supaya manfaatnya juga bisa dirasakan oleh mereka.

PS: Hasil di tiap orang berbeda-beda karena metabolisme dan tingkat keparahan yang dialami berbeda-beda di tiap individu. Ada yang 5 menit langsung turun, ada juga yang perlu 15-30 menit baru turun.

Healindonesia, Dt Awan (Andreas Hermawan)

©2019 DutaSehat.com all rights reserved.

WhatsApp chat

Masuk dengan data akun Anda

atau    

Lupa rincian login Anda?

Buat Akun