working college essay what are the rules for writing numbers in an essay essay for college scholarships descriptive essay baseball glove 1984 novel essays does truth exist essay
Chat via WA 081353222797 | admin@dutasehat.com

Propolis Membuat Eksim Tidak Kambuh Lagi

Kesaksian oleh: Julius Bumbungan, 34 Tahun. Papua

Pada tahun 2003, timbul bintik biru seperti alergi yang melebar pada kulit tulang kering di kaki kiri. Saya merasa resah dan kemudian memeriksakan diri ke klinik. Menurut hasilnya diketahui hal itu disebabkan oleh eksim. Kemudian, saya diberi salep dan mendapat suntikan. Sewaktu menggunakan salep, eksim saya mengering dan terlihat mengelupas. Namun, beberapa hari kemudian, timbul lagi disertai dengan rasa gatal yang teramat sangat.

Kalau terasa gatal biasanya saya garuki sampai terasa puas dan mengeluarkan cairan. Terlebih setelah berolah raga, sangat menimbulkan rasa gatal. Saya sudah berusaha mengobatinya dengan obat dokter, tapi hasilnya belum juga maksimal.

Rekan kerja saya, kemudian menganjurkan agar saya menggunakan produk – produk HD untuk mengatasi gangguan eksim tersebut. Kemudian, saya menggunakan Aloe Propolis Cream dan untuk mempercepat proses penyembuhan, saya juga mengonsumsi Bee Propolis Tablet.

Selang beberapa menit setelah dioles Aloe Propolis Cream, kulit saya yang terkena eksim langsung mengering dan berubah warna. Semakin lama, perubahannya sangat menggembirakan, karena disekitar kulit yang mengelupas sudah mulai tumbuh kulit baru/muda, serta tidak terasa gatal lagi.

Saya yakin Tuhan telah menunjukan kesembuhan bagi saya melalui produk HD yang luar biasa.

 

PS: Sebelum memesan Paket Terapi untuk kasus yang mirip dengan kesaksian di atas, lebih baik Anda menghubungi kami terlebih dahulu supaya terapi yang dijalankan sesuai dengan kondisi Anda. Silahkan Anda hubungi kami dengan cara klik DI SINI.

Viralkan supaya bermanfaat bagi orang lain!
8 Februari 2019

Tentang Duta Sehat

Duta Sehat adalah komunitas untuk belajar sains medis holistik dengan materi utama tentang sains nutrisi dan herbal. Bukan sekedar belajar sains kesehatannya, Anda juga akan diajarkan tentang mengembangkan bisnis kesehatan dan kecantikan alami secara online maupun offline.

>> Selengkapnya <<

Daftar Newsletter Kami!

Dapatkan update artikel, tips atau berita via email dengan cara mendaftarkan email Anda di sini.
top
© Duta Sehat. All rights reserved.

Setup Menus in Admin Panel

New Report

Close

Mulai chat
Klik untuk chat via WA
Hai, silahkan klik untuk chat via WA :)
X