souviens toi de toujours essayer essay on harappan a persuasive essay about anything essay writing on cruelty to animals interesting narrative essays spm correct my essay online
Chat via WA 081353222797 | admin@dutasehat.com

Akhirnya Saya Sembuh dari Hipertiroid

Fr. Ignatius IGD, HHK, 39 Tahun. Makassar

Sejak tahun 2000, berat badan saya mulai menurun, mudah terasa lapar, demam, dan mudah lelah. Namun, baru pada bulan Januari 2001, saya memeriksakan diri ke dokter penyakit dalam di Kupang, tempat saya bertugas. Dari hasil diagnosis dokter dan didukung dengan hasil pemeriksaan darah di laboratorium, diketahui bahwa saya terkena Hipertiroid. Dokter memberikan saya obat-obatan untuk dikonsumsi selama 1 bulan. Namun, tetap tidak ada perubahan yang saya rasakan.

Awal bulan Maret 2001, saya sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Denpasar selama 2 minggu. Setelah itu, saya diijinkan pulang, namun tetap harus melakukan kontrol. Pada bulan Juli 2001, saya pindah ke Makassar. Dari hasil medical report rumah sakit di Denpasar, saya memeriksakan diri ke dokter keluarga. Oleh dokter tersebut, saya disarankan untuk melakukan pemeriksaaan darah ke laboratorium dan dirujuk ke salah seorang dokter spesialis. dan setiap tahun harus memantau perkembangan kesehatan saya.

Saya mengenal produk HD dari seorang rekan, yang mengajak saya untuk berkonsultasi dengan dr. Ham F. Susanto (konsultan medis HD Makassar) pada 24 Mei 2004 di kantor HD Makassar. Setelah mendengarkan penjelasannya tentang manfaat produk ini, saya mulai mengonsumsi Royale Jelly Liquid, Bee Propolis Tablet, dan Pollenergy 520 secara rutin, sambil terus mengonsumsi obat dari dokter.

Perubahan   pun   terlihat   dari   hasil   pemeriksaan   darah   yang   terakhir   tanggal 2  Februari 2005, menunjukkan angka FT4: 1.1  dengan nilai rujukan 0.8-1.8, dan TsHs  : 0.639 dengan nilai rujukan 0.4-4.0

Setelah rutin mengonsumsi produk HD dan obat dokter selama 8 bulan, disertai perkembangan yang memuaskan, maka pada pertengahan bulan Februari 2005, saya sudah tidak perlu lagi mengonsumsi obat dokter. Terima kasih HD!

Produk yang digunakan: Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, Royale Jelly Liquid

 

Aturan Konsumsi:

  • Royale Jelly Liquid dikonsumsi 2×1 sendok takar, setengah jam sebelum sarapan dan sebelum tidur malam.
  • Bee Propolis dikonsumsi 3×1 tablet, setengah jam sebelum makan atau bisa juga 1-2 jam sesudah makan.
  • Pollenergy dikonsumsi 1 tablet, setengah jam sebelum sarapan atau bisa juga 1-2 jam sesudah sarapan.
  • Jika masih konsumsi obat kimia, berikan jarak 2 jam dengan produk di atas.

 

Ingin mendapatkan paket pengobatan seperti testimoni di atas? Silahkan hubungi kami via WA 081353222797 atau klik DI SINI.

 

Viralkan supaya bermanfaat bagi orang lain!

Tentang Duta Sehat

Duta Sehat adalah komunitas untuk belajar sains medis holistik dengan materi utama tentang sains nutrisi dan herbal. Bukan sekedar belajar sains kesehatannya, Anda juga akan diajarkan tentang mengembangkan bisnis kesehatan dan kecantikan alami secara online maupun offline.

>> Selengkapnya <<

Daftar Newsletter Kami!

Dapatkan update artikel, tips atau berita via email dengan cara mendaftarkan email Anda di sini.
top
© Duta Sehat. All rights reserved.

Setup Menus in Admin Panel

New Report

Close

Mulai chat
Klik untuk chat via WA
Hai, silahkan klik untuk chat via WA :)
X