Untuk bisa langsing juga bisa dengan minyak kelapa murni lho atau dalam bahasa kerennya adalah VCO (Virgin Coconut Oil). Walaupun minyak, tapi VCO justru tergolong lemak baik yang bisa bantu menurunkan berat badan.

Supaya VCO bisa dipakai untuk melangsingkan secara maksimal, kita perlu teknik khusus yang ditemukan oleh Profesor Seth Roberts, yaitu Diet Shangri-La.

Selama lebih dari sepuluh tahun, Profesor Seth Roberts menganalisis mengapa mayoritas diet berujung pada kegagalan. Roberts menggunakan tubuhnya sendiri sebagai “laboratorium percobaan”. Hasilnya: berdasarkan pemahaman baru mengenai bagaimana tubuh kita “menyetel” rasa lapar, Diet Shangri-La hasil temuannya menjadi cara mutakhir yang sangat efektif dan mengagumkan dalam menurunkan berat badan – tanpa perlu berpantang dari makanan-makanan kesukaan Anda!

Tidak ada pantangan makan, tidak ada rasa lapar, tidak ada pengaturan jam makan, tidak perlu minum jamu dan obat kimia, dan juga tidak perlu olahraga! 

Efeknya juga bisa dilihat dalam waktu kurang dari seminggu!

Diet Shangri-La sangat cocok buat Anda yang tidak ingin mengeluarkan banyak biaya diet, tidak ingin susah-susah olahraga, tidak ingin peraturan yang ribet, tidak ingin lapar, tapi masih bisa menikmati makanan seperti biasa (itulah sebabnya disebutkan tanpa pantangan makan).

Diet ini juga cocok bagi yang ingin mempertahankan tubuh yang sudah langsing. Bahkan bisa membantu Anda untuk bisa mengendalikan nafsu lapar berlebih, menormalkan kadar kolesterol, membuat kulit lebih kencang, awet muda, memperbaiki pencernaan, meningkatkan vitalitas, dan lain-lain.

 

Caranya Begini!

Carilah VCO yang tanpa rasa, atau dalam penampilannya VCO ini berwarna putih bening seperti air. Ada juga VCO berwarna putih kekuningan, tapi jangan pilih yang ini karena kualitasnya masih kalah dengan VCO yang berwarna putih bening seperti air putih.

Cara penerapannya: Minumlah 1 sendok makan VCO minimal 2 kali sehari, satu jam sebelum/sesudah makan (diminum langsung tanpa dicampur apa-apa). Makin lama jarak antara Anda minum VCO dengan makan, makin efektif diet ini. Misal: diminum 2-3 jam sesudah sarapan dan 2 jam sesudah makan siang. Atau bisa juga diminum 2 jam sebelum makan siang dan 2 jam sebelum makan malam. Yang penting jangan diminum kurang dari satu jam sebelum/sesudah makan.

Di sini Anda juga tidak perlu khawatir kolesterol akan naik setelah meminum VCO, karena VCO tergolong minyak yang menyehatkan.

Tapi pastikan VCO yang Anda pakai adalah yang asli, organik, tidak tengik, tanpa pemanasan dan bukan oplosan. Jika Anda ragu dengan kualitas di luar sana, silahkan Anda memesannya DI SINI.

 

Sarana Diet Jangan Dekat dengan Konsumsi Lainnya

Perlu Anda ingat bahwa jarak antara mengonsumsi VCO HARUS tidak dekat dengan konsumsi lainnya, misal: makanan utama, ngemil, minum teh, kopi, dan minuman lainnya (air putih tidak termasuk hitungan), minum obat/jamu, suplemen, termasuk juga sikat gigi.

Ini karena untuk supaya mencegah rasa dan kalori dari sarana diet (SL) Shangri-La jangan sampai bercampur dengan makanan dan minuman lainnya. Oleh karena itu perlu diberikan jarak minimal 1 jam sebelum/sesudah makan (jarak 2-3 jam akan lebih baik lagi). Jika terlalu dekat jaraknya dengan makanan dan minuman lain (kecuali air putih), tubuh tidak akan menyetel rasa lapar Anda ke posisi yang lebih rendah sehingga diet SL tidak akan berhasil.

Beberapa orang merasakan hasil pertama diet ini 3 hari kemudian. Tapi ada juga yang satu minggu. Tiap orang akan memiliki hasil yang berbeda-beda. Namun untuk pengurangan nafsu makan, biasanya terlihat dalam hitungan jam. Penurunan berat badan akan mulai terlihat kira-kira satu minggu kemudian. Tapi ada juga yang mulai turun satu bulan kemudian.

 

Berapa Kalori Per Hari Yang Diperlukan Untuk Diet Sl?

Untuk supaya berhasil, Anda perlu mengonsumsi 100-400 kalori per hari dari VCO. 1 sendok makan VCO kurang lebih mengandung 100 kalori. Semakin banyak kalorinya, semakin banyak pula berat Anda akan turun.

Semoga sukses menurunkan berat badan Anda secara sehat! 🙂

Dt Awan (Andreas Hermawan)

©2019 DutaSehat.com all rights reserved.

WhatsApp chat

Masuk dengan data akun Anda

atau    

Lupa rincian login Anda?

Buat Akun