Pada Juli 2003, karena saya mengalami sulit tidur, saya pergi ke tukang pijat, bahkan sampai 9 tukang pijat saya kunjungi. Akhirnya, saya melakukan pemeriksaan di salah satu RS di Magelang, karena terdapat benjolan pada leher saya. Pada Agustus 2003, melalui hasil pemeriksaan seluruh organ tubuh di rumah sakit tersebut, saya divonis terkena kanker nasofaring.

Karena posisi nasofaring terletak di belakang hidung, operasi tidak dapat dilakukan. Solusinya, saat itu, saya segera menjalani rawat inap, dan menjalani proses kemoterapi secara infus. Kemoterapi yang saya jalani saat itu bahkan mencapai sekitar 20x. Selain itu, saya juga menjalani proses radioterapi sebanyak 33x.

Efek dari kemoterapi yang saya rasakan antara lain, badan saya menjadi kurus, gigi menjadi mudah goyang, tidak bisa menghasilkan air liur, perut mual sehingga ingin muntah terus. Sedangkan efek dari radioterapi, indra perasa saya menjadi kelu, dan rambut menjadi mudah rontok.

Setiap satu bulan sekali, saya harus melakukan kontrol ke rumah sakit. Pada Januari 2004, seluruh pengobatan telah selesai, dan saya dinyatakan bebas dari kanker nasofaring. Selanjutnya, setiap melakukan kontrol 3 bulan sekali, hasilnya selalu negatif. Namun, itu membuat saya menjadi lepas kendali. Saya mulai melanggar pantangan makan saya, seperti sate dan fast food, dan mulai kembali merokok.

Hasilnya, pada pemeriksaan tertanggal 4 Januari 2005, saya kembali dinyatakan positif kanker nasofaring. Saya sungguh takut, untuk menjalani pengobatan rutin seperti yang sudah pernah saya jalankan. Hingga akhirnya, saya diperkenalkan dengan produk HD oleh Bapak Hery dan diberikan buku RKA agar saya mendapat informasi yang lebih mendalam. Saya juga semakin percaya, karena bahan utamanya adalah madu, yang juga tertulis dalam kitab Alquran.

Saya pun membeli Royale Jelly Liquid, Bee Propolis Tablet, dan Melatonin. Semua itu, habis saya konsumsi dalam waktu 1 bulan. Dan pada 12 Juli 2005, saya melakukan pemeriksaan di rumah sakit dan dari hasil lab. nya, saya dinyatakan negatif dari kanker nasofaring. Kini, untuk menjaga kondisi kesehatan, saya mengonsumsi Propolis Tablet. Saya merasa jauh lebih sehat dan bugar.

Kesaksian oleh: Hasan, 43 Tahun. Magelang

 

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN ANDA

Apakah Anda memiliki permasalahan yang sama / mirip dengan kasus di atas? Silahkan Anda konsultasikan dulu supaya mendapat solusi alami yang tepat dengan cara klik DI SINI.

Anda juga bisa melihat Paket Terapi kami untuk mengobati kanker, tumor, kista ataupun mioma dengan cara klik DI SINI.

Klik untuk gabung.

©2019 Duta Sehat - All rights reserved

Login dengan akun Anda

atau    

Forgot your details?

Buat Akun