Diantara berbagai nutrisi, ternyata vitamin C memiliki peran yang signifikan dalam penurunan berat badan.

Vitamin C sangat baik untuk membuat kulit terlihat lebih cerah dan muda. Namun, manfaatnya dalam membantu efektifitas menurunkan berat badan telah diteliti oleh para peneliti di Arizona State University.

Para peneliti mendapatkan bahwa orang-orang dengan kadar vitamin C yang rendah dalam darahnya berhubungan erat dengan pinggang besar, kegemukan dan kadar lemak dalam darah yang tinggi. Sedangkan orang-orang dengan kadar vitamin C tinggi dalam darahnya didapati memiliki pinggang lebih kecil, langsing, dan kadar lemak yang rendah dalam darahnya.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kita harus mendapatkan vitamin dalam jumlah tinggi yaitu rata-rata 1000 mg per hari.

Vitamin C berhubungan erat dengan L-carnitine. Carnitine sangat penting untuk membawa energi ke dalam inti tiap-tiap sel dari proses pembakaran kalori. Sedangkan untuk bisa memproduksi carnitine dibutuhkan vitamin C. Jadi jika Anda kekurangan vitamin C, otomatis Anda akan kekurangan carnitin dalam proses pembakaran kalori dan membuat lemak jadi tertimbun dibagian tubuh tertentu, seperti misalnya: di perut, paha, dan lengan.

Jadi jika Anda ingin proses metabolisme pembakaran kalori Anda baik, RUTINLAH mengonsumsi vitamin C rata-rata 1000 mg per hari. Dianjurkan untuk mengonsumsi buah dan sayuran yang masih mentah, karena sekitar 60 persen vitamin C rusak karena panas. Jika perlu dimasak, gunakan hanya sedikit air sehingga nutrisi tidak hilang ke dalam air ketika dimasak.

Namun kebutuhan vitamin C dari makanan sehari-hari seringkali kurang mencukupi sehingga kita memerlukan suplemen. Suplemen vitamin C tersedia dalam berbagai bentuk, mulai dari tablet, kapsul, hingga yang bisa dikunyah. Olah karena itu dianjurkan untuk minum suplemen vitamin C setelah makan 2-3 kali sehari.

Untuk membantu Anda memilih suplemen vitamin C yang bagus, saya merekomendasikan Holisticare Super Ester C.

Holisticare Super Ester C adalah produk yang telah dipatenkan sebagai “Body Ready” vitamin C kompleks yang mengandung mineral dan metabolit vitamin C, tidak bersifat asam dan aman buat lambung. Jadi bagi Anda yang punya masalah dengan maag, tidak perlu khawatir untuk mengonsumsinya.

Ester C tersedia dalam bentuk tablet, dilengkapi Kalsium dan Bioflavonoids yang membantu mencegah gejala flu dan dapat berperan sebagai antioksidan untuk mencegah beberapa penyakit degeneratif, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki susunan kolagen dan mempercepat penyembuhan luka. Jadi boleh dibilang, Ester C tidak hanya untuk membantu penurunan berat badan saja.

Dibandingkan produk-produk lain, Ester-C merupakan vitamin C yang memiliki beberapa keuntungan:

  • Unik, dipatenkan dan tidak asam. Diproses secara alamiah sehingga menghasilkan metabolit yang dapat meningkatkan efisiensi penyerapan dan penyimpanan dalam tubuh.
  • Ester-C Lebih cepat masuk ke dalam aliran darah, bertahan lebih lama dan mencapai sel-sel tubuh 4 kali lebih efisien dibanding vitamin C biasa.
  • Ester-C memberikan vitamin C yang optimal ke jaringan tubuh yang membutuhkan.
  • Ester-C tidak mengandung jagung, ragi, gandum, susu, telor, gula, sagu, pewarna, aroma ataupun bahan pengawet.

Terus bagaimana aturan pakainya? Gampang, Anda cukup mengonsumsi 1-2 tablet sehari kira-kira 1 jam setelah makan. Namun untuk kasus ingin menurunkan berat badan dengan cepat, bisa dengan dosis 3-4 tablet sehari kira-kira1 jam setelah makan.

Dimana Anda bisa mendapatkan Ester C? Anda bisa mendapatkannya di apotek, toko obat cina atau toko-toko obat lainnya di kota Anda.

 

Unduh gratis rahasia langsing, sehat dan awet muda…

  • tanpa obat diet,
  • tanpa hitung kalori,
  • tanpa ketosis,
  • tanpa larang karbohidrat, lemak, garam & gula,
  • tanpa aturan yang menyiksa,
  • tanpa olahraga berat.

Silahkan Anda download Panduan Diet Goodway untuk Pemula GRATIS dengan cara klik DI SINI.

 

Sharing is caring. Viralkan supaya bermanfaat bagi orang lain!
0 Komentar

Beri tanggapan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Tentang Duta Sehat     Panduan & Dukungan     Hubungi Kami     Kebijakan Privasi     Syarat & Ketentuan     Jadi Mitra

 

©2020 DutaSehat.com | Pusat Layanan Medis Holistik Indonesia

Mulai chat
1
Klik untuk chat via WA
Hai, silahkan klik untuk chat via WA :)

Login ke akun Anda

atau    

Forgot your details?

Create Account