Kontak WA Admin: 081353222797

Tumor 14cm di Ovarium Hilang Setelah Pakai Terapi Ini

Ernasari Wirapanata, 58 Tahun, Jakarta

Awal bulan Mei 2017, saya merasa begah, nafsu makan berkurang dan pusar mengeluarkan darah. Akhirnya saya beranikan diri untuk melakukan CT Scan dan hasilnya saya memiliki tumor sekitar 14 cm di ovarium.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata ada cairan dari tumor yang sudah menyebar dan masuk ke paru-paru. Akhirnya saya diputuskan untuk menjalani kemoterapi dulu sebanyak 3 kali sebelum diputuskan operasi atau tetap lanjut kemoterapi.

Saya sempat putus asa, namun Tuhan Maha Baik. Saat menjalani terapi alternatif, saya dikenalkan produk HDI oleh driver taksi online yang sudah merasakan manfaat produk HDI bagi keluarganya. Berangkat dari keyakinan kepada Tuhan akan sembuh, akhirnya saya memutuskan untuk mengonsumsi Propoelix™ Plus, Clover Honey, Pollenergy 520, Royal Jelly dan APC.

Puji Tuhan, kondisi saya semakin pulih. Hasil laboraturium menunjukkan keadaan saya baik dan paru-paru sudah kembali normal. Terima kasih HDI!

 

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN ANDA

Apakah Anda memiliki permasalahan yang sama / mirip dengan kasus di atas? Silahkan Anda konsultasikan dulu supaya mendapat solusi alami yang tepat dengan cara klik DI SINI.

Anda juga bisa melihat Paket Terapi kami untuk mengobati kanker, tumor, kista ataupun mioma dengan cara klik DI SINI.

11/02/2019
© Duta Sehat. All rights reserved.

Setup Menus in Admin Panel