Penanganan konvensional untuk diabetes adalah pemberian obat kimia atau suntik insulin. Dan ini pun hanya mengendalikan penyakitnya saja, tidak menyembuhkan.

Tapi sayang, teknik pengobatan seperti ini realitanya tidak aman, ada efek sampingnya. Walaupun awalnya kondisi penderita membaik dengan teknik ini, faktanya adalah kondisinya kemudian makin memburuk.

Kabar baik jika Anda mau cari pengobatan diabetes yang jauh lebih aman dibandingkan obat kimia dan suntik insulin!

Pakailah minyak kelapa murni atau bahasa kerennya adalah VCO (Virgin Coconut Oil). Contoh hasilnya bisa Anda lihat seperti discreenshot ini.

Cara konsumsinya:

Untuk 3 hari pertama: VCO dikonsumsi 4×1 sdm sehari, yaitu pagi 1 sdm, siang 1 sdm, sore 1 sdm dan sebelum tidur malam 1 sdm. Bisa dikonsumsi setengah jam sebelum makan atau bisa juga 1-2 jam sesudah makan.

Di hari ke-4 dan seterusnya, berikut aturan konsumsi yang perlu Anda terapkan:
– Kadar gula darah di atas 300 mg/dl: Konsumsi 3×3 sendok makan sehari.
– Kadar gula darah sekitar 200 mg/dl: Konsumsi 3×2 sendok makan sehari.
– Kadar gula darah di bawah 300 mg/dl: Konsumsi 3×1 sendok makan sehari.

Semua di atas bisa dikonsumsi setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.

Jika dalam sebulan kadar gula darah normal terus, dosis bisa diturunkan jadi 2×1 sendok makan sehari dikonsumsi 1-2 jam sesudah sarapan dan sebelum tidur malam untuk menjaga kesehatan Anda.

Tapi pastikan VCOnya tidak tengik, asli, organik, bukan proses pemanasan, dan bukan oplosan ya supaya terapi Anda tidak sia-sia. Jika Anda ragu dengan kualitas di luar sana, Anda bisa memesannya ke kami via WA 081353222797 atau klik wa.me/6281353222797

Semoga bermanfaat 🙏

©2019 DutaSehat.com all rights reserved.

WhatsApp chat

Masuk dengan data akun Anda

atau    

Lupa rincian login Anda?

Buat Akun