odessay greek compare and contrast essay greece and persia an essay on mistaken identity 800 word essay example
Chat via WA 081353222797 | admin@dutasehat.com

Tips Pemakaian Minyak Kelapa Murni untuk Virus HPV dan Kutil Kelamin

Untuk mencegah & mengatasi virus HPV biasanya harus diberikan vaksin. Tapi tentu saja vaksin ini memiliki efek sampingnya.

Untuk mengobati kutil kelamin juga biasanya diberikan asam salisilat yang panas menyakitkan dan meninggalkan bekas hitam yang tidak akan hilang.

Kabar baik: Anda bisa mencegah dan mengobati infeksi virus HPV serta menghilangkan kutil kelamin dengan minyak kelapa murni atau dalam bahasa kerennya adalah VCO (Virgin Coconut Oil).

Caranya seperti ini baik yang belum ada maupun sudah ada kutilnya:

– 3 hari pertama: minum VCO 3×1 sendok makan sehari. Bisa dikonsumsi setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.
– Hari ke 4 dan seterusnya sampai sembuh, VCO dikonsumsi 4×2 sendok makan sehari. Yaitu pagi 2 sendok makan, siang 2 sendok makan, sore 2 sendok makan, dan sebelum tidur malam 2 sendok makan.
– Untuk kutilnya, wajib dioleskan VCO di miss V atau mr P yang terinfeksi 3 x sehari, setiap sesudah mandi dan sebelum tidur malam.

Untuk memastikan virus HPVnya hilang, konsumsilah VCO minimal 2 bulan.

Sedangkan untuk hilangnya kutil tidak bisa cepat, bisa perlu waktu sebulan atau lebih tergantung seberapa besar ukuran kutilnya.

Tapi pastikan VCOnya tidak tengik, harus asli, organik dan bukan oplosan supaya terapi Anda tidak sia-sia. Jika Anda ragu dengan kualitas VCO di luar sana, Anda bisa memesannya dengan cara klik DI SINI.

Semoga bermanfaat 🙏

Viralkan supaya bermanfaat bagi orang lain!

Tentang Duta Sehat

Duta Sehat adalah komunitas untuk belajar sains medis holistik dengan materi utama tentang sains nutrisi dan herbal. Bukan sekedar belajar sains kesehatannya, Anda juga akan diajarkan tentang mengembangkan bisnis kesehatan dan kecantikan alami secara online maupun offline.

>> Selengkapnya <<

Daftar Newsletter Kami!

Dapatkan update artikel, tips atau berita via email dengan cara mendaftarkan email Anda di sini.
top
© Duta Sehat. All rights reserved.

Setup Menus in Admin Panel

New Report

Close

Mulai chat
Klik untuk chat via WA
Hai, silahkan klik untuk chat via WA :)
X