Hipertiroid tergolong penyakit yang tidak bisa disembuhkan dengan obat kimia. Jadi jika Anda ingin sembuh dari penyakit ini, pakailah cara alami seperti contoh screenshot ini.

Caranya yaitu:
– Minyak kelapa murni atau VCO (Virgin Coconut Oil) dikonsumsi 4×1 sdm sehari, yaitu pagi 1 sdm, siang 1 sdm, sore 1 sdm dan malam 1 sdm. Jika kondisi Anda sangat parah, naikkan dosisnya jadi 4×2 sdm sehari di hari ke-4.
– Garam asli 1/2 sdt, gula aren asli 1 sdm, dan kelapa tua mentah yang diparut 1/4 buah kelapa (1 buah kelapa dibagi jadi 4). Campur ini semua dan konsumsi ini semua sampai habis sebelum sarapan.

Garam asli yang saya maksudkan di atas itu bukan garam meja yodium ya. Pakailah garam tradisional yang tidak ada label yodiumnya. Contoh garam laut asli adalah garam krosok, garam aquarium dan garam Himalaya Import. Detail informasi dan penjelasan ilmiah tentang garam laut asli bisa dilihat di link ini bit.ly/2XJ00r0

Dan untuk VCOnya pastikan yang asli, organik, tidak tengik, tidak dipanaskan dan bukan oplosan, supaya terapi Anda tidak sia-sia. Kalau ragu dengan kualitas VCO di luar sana, Anda bisa pesan yang sudah terbukti baik untuk hipertiroid di link ini http://bit.ly/2Xebe9S

Selama masa terapi, hindari dulu junk food, soft drink, susu sapi, susu kedelai, dan semua makanan-minuman yang banyak zat aditifnya.

Semoga bermanfaat 🙏

 

©2019 DutaSehat.com all rights reserved.

WhatsApp chat

Masuk dengan data akun Anda

atau    

Lupa rincian login Anda?

Buat Akun

%d blogger menyukai ini: