Ajaran-ajaran kesehatan di sekitar kita sebenarnya banyak yang tidak ilmiah dan tidak benar, walaupun itu semua diajarkan di sekolah kedokteran dan diyakini oleh banyak tenaga medis serta ahli nutrisi.

Bahkan media massa dengan gencarnya mempublikasikan ajaran-ajaran yang salah ini, sehingga masyarakat awam dan medis mempercayainya sebagai kebenaran.

Contoh ajaran mainstream yang sebenarnya salah dan bisa mengakibatkan banyak korban dan kerusakan lingkungan:

  1. Hindari lemak jenuh, pakailah minyak hasil GMO dan refinasi steril.
  2. Hidup harus bersih, gunakan selalu sabun antibakteri dan cairan sterilisasi.
  3. Pengobatan nomer satu dan utama adalah medis konvensional, pengobatan medis holistik dan alternatif merupakan nomer belakangan.
  4. Diabetes, kanker stadium lanjut, HIV/AIDS, epilepsi, lupus,  dan autoimun tidak bisa disembuhkan total dan harus rutin mengikuti program konvensional seumur hidup.
  5. Bahkan maag yang ringan pun dianggap tidak bisa disembuhkan. Apakah serendah itu kemampuan kita manusia berhadapan dengan masalah kesehatan?!

Kepala keluarga yang jatuh sakit karena diabetes, kanker, dan stroke tidak akan bisa memenuhi kebutuhan istri dan anak-anaknya. Seorang mahasiswa yang sakit-sakitan akan terganggu prestasi belajarnya. Seorang anak yang menderita epilepsi tidak akan bisa menikmati masa mudanya seperti anak normal lainnya.

Seberapapun besarnya kekayaan yang Anda miliki tidak akan bisa Anda nikmati jika Anda terkena stroke atau kanker. Kehormatan dan kedudukan besar yang Anda miliki juga tidak akan bisa Anda nikmati setelah terkena komplikasi diabetes, gagal ginjal, dan sakit jantung.

Anda tidak bisa menghidupi keluarga dengan kesehatan buruk. Anda tidak bisa menjadi pusat kebahagiaan dan berkat jika terus-menerus dikalahkan oleh penyakit.

Memiliki asuransi mungkin menyelamatkan ekonomi Anda, tapi tidak menyelamatkan organ Anda yang telah diangkat, dioperasi, dan diamputasi.

Lihatlah betapa kesehatan itu penting. Masa depan Anda bisa rusak, termasuk masa depan keluarga Anda… hanya karena ketidaktahuan tentang sains kesehatan yang sebenarnya.

Itulah sebabnya sebagai aktifis saya tidak hanya membantu kesembuhan fisik pasien, tapi berusaha menyebarkan sains holistik modern, terutama Goodway Health kepada masyarakat. Sekedar menyembuhkan pasien secara fisik hanya akan memyelamatkan beberapa nyawa. Tapi menyebarkan dan mengajarkan sains holistik modern akan bisa menyelamatkan jutaan nyawa.

Saya mengajak Anda untuk memperlengkapi diri dengan sains medis holistik modern, terutama Goodway Health yang sangat mudah dipelajari demi masa depan Anda dan keluarga tercinta. Pengetahuan ini sangat mudah dan sederhana, tapi jauh lebih efektif dibandingkan medis konvensional. Jangan biarkan ketidaktahuan merusak masa depan Anda.

©2019 DutaSehat.com all rights reserved.

WhatsApp chat

Masuk dengan data akun Anda

atau    

Lupa rincian login Anda?

Buat Akun