M. Habibi Abdullah (Anak Ibu Dessi), 6 Tahun. Gresik

Saya mempunyai dua anak yang pertama laki-laki dan yang kedua perempuan, Habibi putra pertama saya, saat dia masih playgroup merasakan sakit pada daerah paru-parunya, begitu pula anak saya yang perempuan. 

Saya merasa bingung karena kedua anak saya mengalami sakit yang sama, setelah saya periksakan ternyata anak saya mengalami sakit TB paru, sampai hasil tes foto rontgen terlihat lubang-lubang pada paru-parunya.

Dokter memberikan antibiotik warna merah dan mengatakan bahwa proses penyembuhan ini membutuhkan waktu 6 bulan lamanya baru bisa terlihat hasil dari obat yang diberikan. Saat meminum antibiotik tersebut nafsu makannya berkurang, setelah beberapa bulan menjalani pengobatan, ternyata dokter yang menangani anak saya meninggal, padahal sudah mendekati waktu 6 bulan, dan tinggal melihat hasilnya.

Sekali lagi saya bingung lagi karena kalau saya berpindah pengobatan ke dokter lain harus menunggu 6 bulan lagi untuk menjalani pengobatan, Alhamdulillah Tuhan mengenalkan saya dengan Bpk. Mudhofar dan beliau menyarankan untuk mengonsumsi produk HDI yaitu Propolis Tablet, Honey Bee Pollen, dan Clover Honey. Setelah anak saya mengonsumsi produk HDI, sudah tidak sakit lagi, jarang batuk dan TB sudah sembuh, obat dari dokterpun tidak saya berikan lagi kepada anak saya.

Disamping penyembuhan dari TB paru anak saya terutama yang Habibi bisa masuk rangking 1 di SD unggulan Terate Gresik, mengikuti kursus sympoa yang biasanya kursus ini baru tuntas 5 bulan, Habibi bisa tuntas dengan hanya 3 bulan saja dan dapat rangking satu juga pada kursus sympoanya.

Melihat perkembangan dari anak saya, saya merasa senang sekali karena bisa membantu menyembuhkan penyakit anak kami dan juga menambah kecerdasan bagi anak kami. Terima kasih HDI.

Produk yang digunakan : Propolis Tablet, Honey Bee Pollen, Clover Honey

 

PS: Sebelum memesan Paket Terapi untuk kasus yang mirip dengan kesaksian di atas, lebih baik Anda menghubungi kami terlebih dahulu supaya terapi yang dijalankan sesuai dengan kondisi Anda. Silahkan Anda hubungi kami dengan cara klik DI SINI.

©2019 DutaSehat.com all rights reserved.

WhatsApp chat

Masuk dengan data akun Anda

atau    

Lupa rincian login Anda?

Buat Akun