Oktober 2017, saya mulai merasakan adanya gangguan pada tubuh saya. Saat itu saya mengalami sariawan berat hingga saya kesulitan untuk makan. Saya pun pergi memeriksakan hal ini ke dokter. Namun setelah berobat, sariwan saya tak kunjung sembuh. Dokter pun menyarankan saya untuk memeriksakan tonsil saya ke dokter spesialis patologi anatomi. Setelah diperiksa, disitulah saya mengetahui bahwa saya menderita Undifferentiated Carcinoma.

Dokter pun menyarankan saya untuk kemoterapi. Perasaan saya sedih sekali saat itu, saya bingung. Dalam keadaan tersebutlah datang adik saya menawarkan produk HDI kepada saya. Ia menyarankan saya mengonsumsi produk HDI karena ia berhasil sembuh dari penyakit wasir yang ia derita. Akhirnya adik saya mengajak saya bertemu dr. Ningsih untuk berkonsultasi dan mengetahui produk apa yang cocok untuk penyakit saya ini.

Saat itu, dr. Ningsih menyarankan saya untuk mengonsumsi Royale Jelly Liquid, Propoelix Plus, dan Pollenergy. Setelah saya mengonsumsi produk tersebut, perubahan demi perubahan mulai saya rasakan, radang di mulut saya mulai berkurang, saya tidak demam lagi, tonsil pun sudah tidak meradang, dan hebatnya lagi saya sudah bisa makan seperti biasa lagi, dan kini saya sudah sembuh.

Testimoni oleh: Kusharwaty, 55 Tahun, Desa Galang Suka

Yang Dikonsumsi: Clover Honey, Pollenergy 520, Propoelix Plus, Royale Jelly Liquid

PS: Undifferentiated carcinoma atau kanker tidak berdeferiensi, merupakan kamker yang berasal dari sel yang belum matang dan primitif serta tidak sama dengan sel dimana lokasi kanker ditemukan. Hal ini menyebabkan kanker jenis ini lebih berbahaya dibandingkan dengan kanker yang berdeferensiasi baik.

Jika Anda memiliki masalah kesehatan seperti kesaksian di atas, silahkan Anda konsultasikan pengobatan alaminya DI SINI.

Klik untuk gabung.

©2019 Duta Sehat - All rights reserved

Login dengan akun Anda

atau    

Forgot your details?

Buat Akun