Selain teh hijau sebagai minuman utama yang bisa melangsingkan dalam program diet goodway, Anda bisa memakai GCD (Goodway Choco Drink) yang juga bisa Anda racik sendiri seperti di bawah ini.

 

Level 1 – Sederhana

Resep simpelnya begini:

  • Bubuk cokelat hitam 1 sdm dan gula semut secukupnya diaduk sampai rata ke segelas air panas 200-250ml.
  • Biarkan dulu dari panas jadi hangat, lalu tuangkan VCO 1 sdm dan aduk rata walaupun tidak bisa larut.
  • Minum selagi hangat biar nikmat 🙂

 

Level 2 – Hasil dan Gizi Lebih Signifikan, Bahkan Lebih Enak

Resepnya begini:

  • Bubuk cokelat hitam 1 sdm dan gula semut secukupnya diaduk sampai rata ke segelas air panas 200-250ml.
  • Tambahkan juga bubuk agar-agar 1 sendok teh.
  • Biarkan dulu dari panas jadi hangat, lalu tuangkan santan mentah secukupnya sebagai creamer, VCO 1 sdm dan juga garam laut asli setengah sdt.
  • Aduk sampai rata walaupun VCOnya tidak bisa larut. Minum selagi hangat biar nikmat 🙂

 

Antioksidan flavonoid dalam cokelat hitam sangat baik untuk kesehatan jantung dan menormalkan tekanan darah. Kafein dan flavonoid cokelat hitam sangat baik untuk meningkatkan metabolisme pembakaran lemak. Malah, khasiatnya lebih terasa lagi jika Anda pakai bubuk cokelat kokoa yang masih tinggi kandungan lemak cokelatnya seperti misalnya merek Tulip Bordeaux seperti di gambar atau yang lebih bagus lagi bubuk kakao di bawah ini.

Gula semut/kelapa yang manisnya renyah karena mengandung kalsium, fosfor dan zat besi, sangat aman buat penderita diabetes dan obesitas. Jadi tidak perlu takut tambah gendut 🙂

Anda bisa membeli gula kelapa di supermarket atau marketplace. Jika ragu-ragu dengan kualitas gula kelapa di luar sana, Anda bisa memesannya ke kami dengan cara klik DI SINI.

Multimineral dari garam laut asli seperti misalnya garam krosok dan garam himalaya, akan menjadi nutrisi mineral lengkap (ada 84 mineral) bagi tubuh dibandingkan garam meja yodium, dan justru menormalkan tensi darah. Kandungan kalsium, zat besi, dan magnesium di garam ini sangat dibutuhkan untuk metabolisme pembakaran lemak.

Bubuk agar-agar kandungan seratnya sangat tinggi sekali, sangat baik untuk membersihkan dan memperlancar pencernaan Anda, sehingga toksin-toksin penyebab gendut bisa enyah keluar. Serat tingginya juga bantu untuk menekan rasa lapar.

Kandungan Fucoxanthin di agar-agar bisa meningkatkan pembakaran lemak, sedangkan kandungan fucodian-nya dapat mencegah penumpukan lemak tidak sehat di tubuh. Anda bisa memakai agar-agar merek Swallow Globe Brand untuk hasil yang baik (lihat gambar).

Agar-agar mampu mengurangi penyerapan lemak hingga 75%. Ketika bercampur dengan air, serat agar-agar akan mengembang berkali-kali lipat sehingga kita akan merasa kenyang seharian.

VCO (Virgin Coconut Oil) atau minyak kelapa murni kaya akan asam laurat, terbukti manjur dalam ratusan studi untuk pengobatan sakit jantung, hipertensi dan kolesterol tinggi. Lemak MCFA seperti VCO justru meningkatkan pembakaran lemak. Bagaikan lemak lawan lemak, itulah VCO yang merupakan lemak baik mengenyahkan lemak jahat.

Tapi pastikan VCOnya asli, organik, tidak tengik, tidak dipanaskan dan bukan oplosan, supaya yang Anda lakukan ini tidak sia-sia. Kalau ragu dengan kualitas di luar sana, Anda bisa pesan DI SINI.

Santan mentah selain bikin rasanya jadi lebih nikmat, kaya akan protein dan serat, baik untuk pencernaan Anda dan tambahan nutrisi untuk tubuh Anda. Usahakan santannya mentah segar bikinan sendiri ya karena inilah kualitas santan yang terbaik. Tapi jika tidak bisa mendapatkan santan mentah, santan cair atau santan bubuk instan juga tidak apa-apa walaupun ada sedikit zat aditifnya dan tidak segar.

Dt Awan (Andreas Hermawan)

 

Unduh gratis rahasia langsing, sehat dan awet muda…

  • tanpa obat diet,
  • tanpa hitung kalori,
  • tanpa ketosis,
  • tanpa larang karbohidrat, lemak, garam & gula,
  • tanpa aturan yang menyiksa,
  • tanpa olahraga berat.

Silahkan Anda download Panduan Diet Goodway untuk Pemula GRATIS dengan cara klik DI SINI.

 

Sharing is caring. Viralkan supaya bermanfaat bagi orang lain!
0 Komentar

Beri tanggapan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Tentang Duta Sehat     Panduan & Dukungan     Hubungi Kami     Kebijakan Privasi     Syarat & Ketentuan     Jadi Mitra

 

©2020 DutaSehat.com | Pusat Layanan Medis Holistik Indonesia

Mulai chat
1
Klik untuk chat via WA
Hai, silahkan klik untuk chat via WA :)

Login ke akun Anda

atau    

Forgot your details?

Create Account