dr. Tekok Siang Harto & dr. Agnes Erlysia M.Kes

Sebelumnya tak pernah terpikir untuk menjalankan bisnis Network Marketing. Dulu mereka merasa dokter adalah profesi yang paling bergengsi dan itu membuat mereka berada di zona nyaman, sehingga impian-impian yang lebih besar sekalipun, dirasa tak perlu dikejar lagi. Namun setelah 13 tahun berlalu, pemikiran itu berubah…mereka mulai menyadari apa makna menjadi seorang dokter, mereka ingin menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain.

“Awal kenal bisnis HDI hanya karena produknya yang bagus dan memang tidak menemukan kesetaraan dengan yang lain. Kesombongan, pola pikir yang salah dan ego yang tinggi adalah hal-hal yang selama ini membuat kami tidak mau mempelajari dan menyelidiki lebih tentang produk dan bisnis HDI,” kenang pasangan ini.

Bagi dr. Harto dan dr. Agnes, sebagai seorang dokter, pekerjaan jasa adalah pekerjaan yang berdasarkan kepercayaan dan dituntut kesiapan fisik prima, sehingga seiring bertambahnya umur dan kekuatan fisik yang berbeda dari sebelumnya, maka mereka merasa perlu untuk mencari saluran berkat lain untuk berjaga-jaga demi masa depan.

“Rencana Tuhan selalu terbaik untuk orang yang percaya. Kami bersyukur sekali bisa menjadi bagian dari keluarga besar HDI, banyak pelajaran hidup yang kami peroleh di luar dari ilmua yang selama ini kami terima,” ungkap pasangan ini. Dokter Harto dan dr. Agnes mengaku, awalnya mereka memulai bisnis HDI dari nol. Mereka mengikuti berbagai pertemuan, serta berusaha mengosongkan diri untuk dapat menerima ilmua baru. Menurut mereka, itulah kunci untuk bisa bertumbuh.

Tak bisa dipungkiri, pasangan ini memang banyak melewati proses yang cukup berat, mulai dari dihina, dibully, hingga dipandang sebelah mata. Namun pada akhirnya kekuatan dari makna kehidupan sebenarnyalah yang menguatkan mereka, bahwa hidup dan kesuksesan tak hanya untuk diri sendiri, banyak orang di luar sana yang juga perlu untuk dibantu.

“Saya seperti kembali menemukan impian yang besar, kembali menemukan arti untuk apa saya berada di dunia ini dan untuk apa saya menjadi dokter. Merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggan tersendiri apabila kami melihat rekan kerja berhasil di bisnis ini,” ujar dr. Harto dan dr. Agnes.

Sebagai penutup, pasangan ini membeberkan empat rahasia mereka agar berhasil di bisnis HDI, yaitu:
1. Menyelidiki dan yakin akan potensi bisnis ini.
2. Menjatuhkan ego agar dapat menerima lebih banyak masukan.
3. Mempertahankan pikiran positif sehingga lebih kuat menjalani setiap prosesnya.
4. Menyandarkan diri pada Yang Maha Kuasa sehingga kaki dapat melangkah lebih dan lebih lagi.

“Akhir kata, pencapaian ini bukanlah segalanya. Masih banyak tugas yang menanti di depan. Harapan kami, semoga semakin hari HDI terus bertumbuh dan semakin dicintai oleh banyak orang,” tutup dr. Harto dan dr. Agnes mengakhiri cerita.

©2019 DutaSehat.com all rights reserved.

WhatsApp chat

Masuk dengan data akun Anda

atau    

Lupa rincian login Anda?

Buat Akun

%d blogger menyukai ini: