Nah, inilah materi akhir dari Rahasia Penyembuhan HIV/AIDS. Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan (dan mungkin sudah mempraktekkannya), sudah mempelajari fakta tentang HIV/AIDS dari sisi medis holistik, tahu penjelasan ilmiah tentang hoax HIV/AIDS, serta melihat bukti-bukti penyembuhannya dari para Odha yang sehat tanpa ARV.

Tapi yang Anda pelajari sebelumnya mungkin baru sebatas tahu, dimana otak Anda memahaminya. Pertanyaannya sekarang:

  • Manakah yang Anda percaya? Pandangan medis konvensional atau medis holistik?
  • Manakah yang Anda yakini memberikan harapan bagi Anda? Pengobatan medis konvensional atau medis holistik?
  • Manakah yang Anda imani untuk dilakukan? Cara medis konvensional atau medis holistik?

Banyak jalan menuju Roma, begitu juga banyak cara untuk mengobati HIV/AIDS, tidak hanya melalui ARV saja. Kalau pun toh Anda tidak sembuh total, setidaknya nutrisi bisa mempertahankan kesehatan Anda TANPA efek samping. Bukankah cara ini lebih baik dan benar-benar meningkatkan kualitas hidup Odha?!

Jaman makin maju, sungguh tidak logis jika obat yang bisa menyembuhkan AIDS belum juga ditemukan.

Jawaban dari semua pertanyaan di atas terserah Anda. Saya tidak akan memaksa Anda karena tugas saya hanya memandu Anda untuk supaya terbebas dari HIV/AIDS secara alami. Jika Anda masih ada pertanyaan lagi, silahkan Anda konsultasikan saya langsung DI SINI.

Semoga, semua materi ini cukup memberikan harapan dan kesempatan untuk Anda hidup normal, tanpa stigma HIV+, dan tentu saja, tanpa HIV/AIDS itu sendiri.

©2019 DutaSehat.com all rights reserved.

WhatsApp chat

Masuk dengan data akun Anda

atau    

Lupa rincian login Anda?

Buat Akun