Pakai Obat Alami, Jaga Pola Makan & Gaya Hidup, Serta Ubah Sugestinya Baru Anda Bisa Sembuh Total

Obat alami yang bisa Anda pakai untuk mengobati maag ada banyak, seperti misalnya tanah liat, minyak kelapa murni (VCO), madu asli, ekstrak gamat, dan propolis. Silahkan dipilih satu atau dua macam, mana yang menurut Anda cocok dan bisa Anda dapatkan.

Jika Anda bisa mengobati maag Anda sendiri tanpa perlu dukungan, Anda bisa mendapatkan semua obat alami di atas di apotek atau toko obat herbal terdekat.

Tapi jika Anda butuh dukungan orang lain (konsultasi rutin) karena maag yang Anda derita cukup bandel dan parah, lebih baik Anda membeli obat alami di atas dari master atau pakar herbal, ahli nutrisi atau konsultan MLM (yang memiliki hati seorang konsultan, bukan sekedar hati seorang sales).

Anda juga bisa mendapatkan obat alami di atas serta dukungan pribadi dengan bergabung di group WA khusus maag di link ini: bit.ly/areabebasmaag.

Mengganti obat sintetis dengan obat alami adalah langkah baik, tapi ini saja tidak akan cukup. Mengobati maag hanya dengan obat alami tidak akan bisa menyembuhkannya secara total dan permanen. Anda juga harus merubah pola makan dan gaya hidup tidak sehat serta merubah pola pikir Anda yang salah.

Anda jangan melawan hukum alam atau kodrat Anda. Contoh: Anda butuh dan harus makan setidaknya 3 kali sehari. Anda harus melakukannya supaya sehat dan hidup. Tapi jika Anda makan berlebihan atau makan yang tidak sehat, sudah pasti perut Anda akan sakit karena hukum alamnya memang begitu.

Anda sudah belajar dari pengalaman saya yang telah saya bagikan di sini. Jadi untuk bisa sembuh total dan permanen seperti saya, Anda harus:

  1. Ganti obat sintetis dengan obat alami.
  2. Rubah pola makan (bukan diet) & gaya hidup tidak sehat Anda.
  3. Rubah pola pikir atau keyakinan (persepsi) Anda yang salah.

 

Penundaan Bisa Merusak Hidup & Membunuh Anda!

Jangan sepelekan gangguan asam lambung Anda. Karena seperti yang sudah saya jelaskan panjang lebar, maag bisa berkembang menjadi gangguan asam lambung yang parah sehingga mengakibatkan kematian. Selain kasus dokter Ryan Thamrin yang kita bahas sebelumnya, berikut contoh beberapa orang yang meninggal dunia oleh karena gangguan asam lambung:

  1. Diana Nasution yang juga sebagai ibunda penyanyi Ello menghembuskan napas terakhirnya pada 4 Oktober 2013 silam.
  2. Faldy Albar, putra ketiga Ahmad Albar, meninggal di usia 35 tahun di tahun 2018 oleh karena penyakit maag dan liver akut.
  3. Putri Maluku 2016, Jean Patty diberitakan meninggal di Ambon, Maluku pada tanggal 29 Desember 2016 karena asam lambung.
  4. Shinta Muin dikabarkan meninggal dunia di tahun 2016 setelah 15 menit pingsan akibat gangguan asam lambung.
  5. Istri Komedian Malih Tongtong meninggal dunia tahun 2017 karena sakit maag yang dideritanya dari tahun 2013.
  6. Komedian Ade Juwita, yang dikenal lewat drama komedi tahun 1990an Lenong Rumpi, meninggal dunia di Sorong, Papua oleh karena maag akut.
  7. Aktor kondang Didi Petet juga meninggal di tahun 2015 karena masalah lambung.

Mohon maaf jika tulisan saya yang satu ini menakutkan Anda. Tapi saya merasa perlu menuliskannya juga karena Anda perlu diingatkan untuk tidak meremehkan penyakit yang Anda derita.

Takut itu wajar, tapi yang tidak wajar adalah jika Anda dikuasai oleh ketakutan itu.

Rasa takut memang ciptaan Tuhan, tapi itu berguna untuk membuat kita membuat keputusan yang lebih berhati-hati atau membuat persiapan yang lebih baik lagi.  Saya tidak melarang Anda takut, justru manfaatkanlah ketakutan itu SEWAJARNYA, setelah itu hadapi ketakutan itu. Dengan cara seperti itulah akhirnya terlahir keberanian!

Ok, saya tidak mau menulis lebih banyak lagi. Ini waktunya Anda take action!

Selesaikan sekarang, jangan menunda! Penundaan bisa merusak dan membunuh Anda!

Bertindaklah sekarang karena keajaiban datang kepada orang yang mengambil tindakan!

Jika Anda masih bingung bagaimana memulai pengobatan atau pengobatan alami apa yang cocok untuk Anda (karena tiap orang memiliki kondisi dan metabolism yang berbeda-beda), silahkan Anda bergabung di grup facebook “30 Hari Bebas Maag Permanen” DI SINI.

Di grup facebook tersebut Anda juga akan menerima update live streaming dari saya.

Bagi Anda yang berdomisili di Surabaya dan ingin kopdar, silahkan Anda join grup Whatsapp DI SINI.

©2020 DutaSehat.com all rights reserved.

Mulai chat
Klik untuk chat via WA
Hai, silahkan klik untuk chat via WA :)
Powered by

Masuk dengan data akun Anda

atau    

Lupa rincian login Anda?

Buat Akun