Herpes Zoster

Herpes zoster masih tergolong mudah untuk diobati dan cepat terlihat hasilnya. Pengobatan memakai produk perlebahan hasilnya lebih cepat dibandingkan antibiotik sintetis. Resep alaminya adalah dengan Bee Propolis 3×1 tablet sebelum makan. Untuk kulit yang terinfeksi bisa dioleskan Aloe Propolis Cream 2x sehari.

Beberapa contoh kesaksian kesembuhan herpes zoster dengan produk perlebahan bisa Anda lihat di bawah ini.

 

Ardi, 33 Tahun. Papua

Saya mempunyai luka yang cukup besar dan tidak teratur di bagian dada. Meskipun saya telah melakukan perawatan dan mengonsumsi antibiotika, proses penyembuhannya sangat lambat dan menimbulkan rasa perih bila diberikan obat antiseptik.

Suatu hari saya disarankan untuk menggunakan Aloe Propolis Cream yang sangat bagus untuk mengatasi berbagai masalah luka. Saya mengikuti saran itu dan setelah 3 hari pemakaian, luka pada dada mulai mengering dan pada saat diolesi Aloe Propolis Cream tidak menimbulkan rasa perih. Untuk mempercepat penyembuhan, saya juga mengonsumsi Propolis Tablet.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan HD atas produk-produknya yang sangat bagus.

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis

 

Rinda Islamiyati, 11 Tahun. Papua

Pada tanggal 4 Januari 2006, di daerah sekitar paha saya timbul semacam bintik-bintik merah yang disertai gelembung kecil, saya lalu memeriksakan diri ke dokter. Diagnosis dokter menyatakan bahwa saya terkena Herpes Zoster,  sejenis virus yang menyerang sistem saraf.

Saya mengalami rasa sakit luar biasa di daerah timbulnya gelembung tadi, bahkan sulit berjalan, meskipun telah menggunakan salep dan mengonsumsi obat yang diberikan dokter. Saya ditawari untuk menggunakan Aloe Propolis Cream yang sangat bagus untuk mengatasi berbagai masalah luka.  Saya pun mencobanya.

Ternyata, hasilnya sangat baik, rasa sakit dan demam saya mulai berkurang. Pada hari ke-4, beberapa bagian luka mulai mengering dan saya sudah dapat berjalan kembali. Setelah pemakaian secara teratur selama 1 minggu, Herpes yang saya derita  sudah membaik dan benar-benar kering.

Terima kasih kepada Tuhan dan HD yang membantu proses pemulihan saya.

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream

 

Novita Sari N. U, 18 tahun. Kediri

Suatu hari, sepulang olahraga, badan saya terasa panas dan perih di pundak sebelah kanan. Awalnya tidak saya hiraukan, namun lama kelamaan semakin parah. Akhirnya, saya periksa ke dokter. Ternyata saya terkena penyakit herpes. Dokter pun kemudian memberikan obat untuk diminum dan salep.

Lima hari kemudian, penyakit saya malah bertambah parah bahkan menyebar sampai ke telinga dan mata. Mata saya sampai bengkak dan tidak bisa melihat. Wajah saya juga membengkak dan menghitam.

Sampai suatu hari, nenek saya membawa saya ke Bapak Sumali, yang memang pernah mengobati saudara saya. Setelah diperiksa, saya disarankan untuk memakai produk HDI, yaitu HDI Bee Propolis, HDI Royal Jelly, HDI Polifrez, dan HDI Aloe Propolis Cream.

Seminggu kemudian, mata dan wajah saya yang membengkak perlahan mengempis dan kering. Rasa panas yang biasa dirasakan juga mulai berkurang. Tiga minggu kemudian, penyakit saya sudah benar-benar sembuh.

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Polifrez, Royale Jelly Liquid

Anda bisa memesan produk-produk di atas melalui kami DI SINI. 

 

Herpes Simplex

Herpes simplex lebih bandel daripada zoster dan perlu waktu yang lebih lama untuk pengobatannya. Seringkali penyakit ini dikatakan tidak bisa sembuh. Saya tidak setuju dengan pernyataan ini. Yang benar adalah SUSAH sembuh total, bukan tidak bisa sembuh total. Dan tentu saja, untuk kesembuhan total, pengobatannya lebih ribet. Cara menyembuhkannya adalah sebagai berikut:

  1. Herbal Olive Leaf Extract. Anda bisa mencari herbal ini di toko obat yang ada di mall atau supermarket, seperti misalnya Guardian. Atau Anda bisa juga mencarinya secara online. Terserah memakai merek yang mana, tapi jangan lupa gunakan dosis tertinggi dari yang tertulis di kemasan (atau 3 kali lipat dari dosis jaga kesehatan yang tertulis di kemasan).
  2. Suplemen vitamin C dan zinc. Untuk vitamin C gunakan dosis 2000 mg per hari. Cari vitamin C yang aman untuk lambung seperti misalnya Ester C. Untuk suplemen zinc, gunakan dosis 2 kali lipat dari dosis jaga kesehatan yang tertulis di kemasan. Anda bisa mendapatkan suplemen zinc di berbagai toko obat atau apotek manapun.
  3. HDI Royal Jelly Tablet 2×1 tablet sebelum sarapan dan sebelum tidur malam. Tidak dijual bebas di toko obat. Detail info dan pemesanan bisa Anda lihat DI SINI
  4. Aloe Propolis Cream dioleskan 2 kali sehari di kulit yang terinfeksi. Tidak dijual bebas di toko obat. Detail info dan pemesanan bisa Anda lihat DI SINI.

 

Jaga Pola Makan dan Kesehatan Pikiran

Selama masa terapi untuk herpes zoster dan simplex, hindari dulu soft drink, kopi, susu sapi merek apapun, mie instan, bakso, junk food, dan jajan gorengan di jalan. Jangan terlalu sering (bukan dihindari) konsumsi gula pasir. Lebih baik menggunakan madu asli, gula merah, atau pemanis daun stevia sebagai ganti gula pasir. Ingat untuk banyak-banyak konsumsi air putih. Air mineral yang saya sarankan adalah merek Cleo, Total 8+, atau Super O2. Ketiganya bisa didapat di minimarket atau supermarket terdekat. Atau bisa juga menggunakan air Kangen yang bisa Anda dapatkan di toko herbal terdekat (jika tidak ketemu bisa dicari via Google).

Dan tidak kalah penting, jaga kesehatan pikiran Anda. Stress bisa membuat herpes makin parah. Tetaplah bersyukur dengan kondisi Anda saat ini, karena jika Tuhan mengijinkan ini terjadi, tiada lain adalah untuk kebaikan Anda sendiri. Tetap bersyukur juga karena Tuhan telah menunjukkan jalannya untuk sembuh.

©2019 DutaSehat.com all rights reserved.

WhatsApp chat

Masuk dengan data akun Anda

atau    

Lupa rincian login Anda?

Buat Akun

%d blogger menyukai ini: