Bukalah hati & pikiran Anda. Sains untuk menyembuhkan gagal ginjal secara tuntas dan alami sudah ada, tapi sayang tidak diajarkan di sekolah kedokteran konvensional. Dengan resep ini Anda bisa terbebas dari cuci darah dan gagal ginjal selamanya.

Testimoni

Tetap Hidup Walaupun Tanpa Ginjal

Pada tahun 1979, saya pernah menjalani operasi pengangkatan ginjal sebelah kanan, karena ginjal saya dinyatakan rusak oleh dokter. Pada tahun 2003, ginjal kiri saya yang harus diangkat. Jadi, sejak saat itu saya pun menjalani hidup tanpa kedua ginjal dan harus menjalani cuci darah sebanyak tiga kali dalam seminggu.

Terbebas dari Gagal Ginjal

Pada September 2005, saya harus dirawat di sebuah rumah sakit. Pada saat itu, kondisi saya lumpuh total dan sangat terasa sakit pada bagian pinggang ke bawah. Berat badan saya yang awalnya ideal perlahan-lahan mulai mengalami penyusutan. Bahkan tekanan darah saya saat itu mencapai lebih dari 200.

Kembali Sehat, Terhindar dari Cuci Darah

Hasil tes laboratorium saya tanggal 6 Juli 2006 menunjukkan kadar ureum 105 mg/100ml; kreatinin 4,7 mg/100mg; dan SGPT 177 unit/lt*. Ketiganya jauh diatas ambang normal. Dokter menyatakan saya sakit ginjal dan disarankan untuk cuci darah.

Usia Baru 9 Tahun Sudah Harus Cuci Darah, Akhirnya Bisa Sembuh dengan Terapi Ini

Sekitar pertengahan Juli 2006, Sandi tiba-tiba demam dan tubuhnya lemas. Kami segera membawanya ke dokter umum di Pekalongan. Sandi dinyatakan terkena radang tenggorokan dan diberi obat. Setelah mengonsumsi obat selama 2 hari, panasnya tidak juga turun, bahkan sore harinya, Sandi kejang-kejang.

Yang dibutuhkan: (untuk penyembuhan tuntas bukan sekedar merawat)

PAKET A

Untuk kasus ringan & menengah (baru terdiagnosa dan cuci darah seminggu sekali):
  • (1) HDI Royal Jelly Liquid 3×1 sendok takaran setengah jam sebelum sarapan, makan siang, dan sebelum tidur malam.
  • (1) HDI Bee Propolis 3×1 tablet setengah jam sebelum makan.
  • (1) HDI Pollenergy 3×1 tablet setengah jam sebelum makan.
Biaya untuk terapi kurang lebih sebulan: Rp 1.360.000.

PAKET B

Untuk kasus berat (lama terdiagnosa, cuci darah seminggu 2-3 kali, komplikasi diabetes dan sakit jantung)
  • (1) HDI Royal Jelly Liquid 3×1 sendok takaran setengah jam sebelum sarapan, makan siang, dan sebelum tidur malam.
  • (1) DT Enzymemineral 3×1 tablet setengah jam sebelum makan.
  • (1) HDI Bee Propolis 3×1 tablet setengah jam sebelum makan.
  • (1) HDI Pollenergy 3×1 tablet setengah jam sebelum makan.
Biaya untuk terapi kurang lebih sebulan: Rp 1.975.000 di bulan pertama. Bulan berikutnya bisa berkurang seiring perkembangan kesehatan.

Aturan Pola Makan & Pantangan

Selama 21 hari hindari dulu susu sapi merek apapun, keju, junk food, soft drink, kopi, teh, mie instan, bakso, jajan gorengan di jalan, bakery yang manis-manis, yang dingin-dingin es, dan camilan/makanan yang banyak mengandung zat aditif. Nasi beras putih diganti dengan beras merah, beras hitam, atau beras coklat.
Perbanyak konsumsi sayur dan buah yang berwarna gelap. Untuk air minum lebih baik yang merek Total 8+, Pristine, Super O2, atau Cleo yang bisa Anda dapatkan di supermarket & minimarket terdekat. Lebih unggul lagi jika konsumsi air Milagros atau Kangen Water yang bisa Anda dapatkan secara online (cari via Google Search).
Lewat dari 21 hari, silahkan konsultasikan lagi ke kami.

Pemesanan & Konsultasi

Sebelum memesan paket resep alami ini, dianjurkan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan kami sehingga terapi yang akan dijalankan bisa tepat dengan kondisi Anda. silahkan Anda menghubungi kami dengan cara KLIK DI SINI.

©2019 DutaSehat.com all rights reserved.

WhatsApp chat

Masuk dengan data akun Anda

atau    

Lupa rincian login Anda?

Buat Akun

%d blogger menyukai ini: