nursing internship application essay essay on getting drivers license wordsworth daffodils essays mark essay graduate admissions essay sample education hannibal essay questions
Chat via WA 081353222797 | admin@dutasehat.com

Paket Terapi untuk HIV/AIDS

Selalu ada harapan untuk yang ingin bebas dari HIV/AIDS secara alami, tanpa ARV. Pengobatan alami sesuai Dr. Luc Montagnier, salah satu penemu HIV yang mengatakan bahwa HIV bisa hilang dengan nutrisi.

Testimoni

HIV + TB: Dari Koma, 2 Hari Bisa Sadar dan CD4 Naik Signifikan

Gadis yang berinisial IC, 21 tahun adalah seorang mahasiswi dari kota Manado yang kuliah di Malang. Sekitar bulan April 2014 dia mengalami panas tinggi dan panasnya tidak turun melainkan merambat naik dan tidak pernah reda. Bulan Mei 2014 dia masuk rumah sakit karena demam yang tidak kunjung turun, sesak nafas dan batuk. oleh dokter setempat diberikan pengobatan tetapi tidak terjadi perubahan malah semakin parah. Setelah melalui berbagai pengecekan ditemukan bahwa dia menderita HIV positif dan TB.

Awalnya Marki divonis menderita HIV, sejak tahun 2007. Kemudian dianjurkan untuk menjaga kekebalan tubuh dengan obat ARV. Dia sering keluar masuk rumah sakit dengan keluhan sering panas disertai batuk-batuk dan demam, sering lemas karena mengalami sakit kepala panjang terus menerus selama 3 tahun. Setelah diperiksa ternyata jumlah CD4-nya menurun. Marki diobati terus menerus dengan ARV dan nutrisi, setelah 1 tahun barulah CD4 nya naik menjadi 150.

Yang dibutuhkan: (untuk penyembuhan tuntas bukan sekedar merawat)

PAKET A
Untuk kasus ringan (baru terdiagnosa dan kondisi ringan):
  • (1) HDI Bee Propolis dikonsumsi 3×1 kapsul setengah jam sebelum makan / 1-2 jam sesudah makan.

Biaya untuk terapi kurang lebih sebulan: Rp 410.000.

PAKET B
Untuk kasus menengah (kondisi menengah, susah/tidak bisa bekerja):

Biaya untuk terapi kurang lebih sebulan: Rp 1.360.000.

PAKET C
Untuk kasus berat (terus bedrest bahkan sempat koma, kondisi kritis)

Biaya untuk terapi kurang lebih sebulan: Rp 2.725.000 di bulan pertama. Bulan berikutnya bisa berkurang seiring perkembangan kesehatan.

Aturan Pola Makan & Pantangan
Selama 21 hari hindari dulu susu sapi merek apapun, keju, junk food, soft drink, kopi, teh, mie instan, bakso, jajan gorengan di jalan, bakery yang manis-manis, yang dingin-dingin es, dan camilan/makanan yang banyak mengandung zat aditif. Nasi beras putih diganti dengan beras merah, beras hitam, beras coklat.
Perbanyak konsumsi sayur dan buah yang berwarna gelap. Untuk air minum lebih baik yang merek Total 8+, Pristine, Super O2, atau Cleo yang bisa Anda dapatkan di supermarket & minimarket terdekat. Lebih unggul lagi jika konsumsi air Milagros atau Kangen Water yang bisa Anda dapatkan secara online (cari via Google Search).
Lewat dari 21 hari, silahkan konsultasikan lagi ke kami.
Pemesanan & Konsultasi
Sebelum memesan paket resep alami ini, dianjurkan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan kami sehingga terapi yang akan dijalankan bisa tepat dengan kondisi Anda. silahkan Anda menghubungi kami dengan cara KLIK DI SINI.
Viralkan supaya bermanfaat bagi orang lain!

Tentang Duta Sehat

Duta Sehat adalah komunitas untuk belajar sains medis holistik dengan materi utama tentang sains nutrisi dan herbal. Bukan sekedar belajar sains kesehatannya, Anda juga akan diajarkan tentang mengembangkan bisnis kesehatan dan kecantikan alami secara online maupun offline.

>> Selengkapnya <<

Daftar Newsletter Kami!

Dapatkan update artikel, tips atau berita via email dengan cara mendaftarkan email Anda di sini.
top
© Duta Sehat. All rights reserved.

Setup Menus in Admin Panel

New Report

Close

Mulai chat
Klik untuk chat via WA
Hai, silahkan klik untuk chat via WA :)
X