Sejak dua tahun yang lalu saya mengalami masalah kesehatan yaitu badan lemas, keringat dingin, rasa panas dan sakit di dada bagian kiri. Karena takut terjadi apa-apa, saya memeriksakan diri ke dokter spesialis penyakit dalam. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata saya didiagnosis sakit jantung dan disarankan untuk melakukan x-ray.

Berdasarkan tes Rontgen, diketahui bahwa jantung saya mengalami kebocoran. Detak jantung saya berbeda sehingga dokter pun menyarankan untuk langsung menjalani rawat inap di rumah sakit selama 10 hari. Setelah kondisi membaik, saya minta hanya melakukan berobat jalan. Selain mengurangi biaya, juga untuk memudahkan mobilitas karena saya tinggal di desa.

Beberapa bulan kemudian, penyakit saya kambuh lagi. Kali ini lebih parah karena keluhan saya bertambah seperti bengkak di kaki dan panas di perut sebelah kanan. Selain itu, saya selalu merasa mual jika ingin makan. Selain kembali menjalani rawat inap, saya juga mencoba berbagai macam pengobatan mulai dari jamu, pijat hingga terapi. Namun semuanya tidak berpengaruh positif untuk penyakit saya.

Pada bulan Januari 2014 saya mulai mengonsumsi produk HDI. Adapun produk yang saya konsumsi adalah HDI Bee Propolis 2×1 tab, HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals 2×1 tab, dan HDI Clover Honey 2×1 sdm. Setelah dua minggu mengkonsumsi Produk HDI, keluhan panas, sesak, dan mual hilang semua. Tiga bulan setelah mengkonsumsi produk HDI, saya merasa sehat kembali seperti dahulu.

Alhamdulillah saya sembuh berkat produk HDI.

(Diceritakan oleh penderita, Bpk Bonari, 50 tahun – Kediri)

Produk yang Digunakan: HDI Bee PropolisHDI Dynamic Trio + EnzymemineralsHDI Clover Honey

 

Ingin mendapatkan paket pengobatan seperti testimoni di atas? Silahkan hubungi kami via WA 081353222797 atau klik DI SINI.

 

 

Sharing is caring. Viralkan supaya bermanfaat bagi orang lain!

Tentang Duta Sehat     Panduan & Dukungan     Hubungi Kami     Kebijakan Privasi     Syarat & Ketentuan     Jadi Mitra

 

©2020 DutaSehat.com | Pusat Layanan Medis Holistik Indonesia

Mulai chat
1
Klik untuk chat via WA
Hai, silahkan klik untuk chat via WA :)

Login ke akun Anda

atau    

Forgot your details?

Create Account