Hasil Lebih Signifikan Jika Kanker Serviks Diobati dengan Produk Perlebahan

Awal Mei 2016, saya mengalami perdarahan dan nyeri perut hebat. Setelah dilarikan ke rumah sakit, dokter pun melakukan tindakan biopsi dan pemeriksaan laboratorium. Dari hasil pemeriksaan tersebut, ternyata saya terkena kanker serviks stadium II B.

Dokter pun menganjurkan saya untuk secepatnya melakukan kemoterapi atau radiasi. Obat yang diberikan dokter hanya berguna sebagai anti nyeri dan anti perdarahan saja, tidak membuat perubahan positif terhadap penyakit saya.

Karena merasa tidak ada perubahan secara medis, akhirnya saya memutuskan untuk memilih pengobatan alternatif. Namun bukannya membaik, perdarahan saya semakin banyak, nafsu makan saya juga menurun, asam lambung meningkat, serta berat badan saya turun drastis.

Singkat cerita, awal November 2016, saya dipertemukan produk HDI (produk perlebahan seperti madu, propolis, bee pollen, dan royal jelly berkualitas tinggi) oleh anak saya. Tanpa pikir panjang lagi, saya pun coba mengonsumsi produk HDI. Seminggu awal, stamina tubuh saya mulai membaik. Hasil pemeriksaan terakhir dokter pun menyatakan saya mengalami perbaikan yang signifikan, fungsi hati, ginjal, dan cairan tubuh saya pun semuanya normal. Terima kasih HDI!

Kesaksian oleh: Surati – 51 Tahun. Dusun Karang Jati RT 01/04, Bebengan, Kendal, Jawa Tengah

Register New Account
Reset Password