MANTAN TERINDAH

Kata Raisa, engkau di sana aku di sini meski hatiku memilihmu. Ow-ow kata aku engga tuh. Engkau di sana aku di sini, ya udah kamu di sana aja, aku mah di sini dan ngga pernah lagi memilihmu. Kamu sudah kupendam dalam-dalam di dasar ingatan.

Es teler adalah kenikmatan masa lalu yang pernah menyesatkanku. Membuaiku dalam kenikmatan semu. Buahnya membuatku pasrah, tapi susu kental manismu menjerumuskanku – ternyata cuma simple syrup [air dan gula pasir 1:1] campur susu bubuk yang dipanaskan hingga kental. Tuh di mana sehatmu? Tapi apapun alasannya, kamu mantan terindah – di jaman ketika mata sehatku belum terbuka.

Pagi ini aku sarapan “es mabok”. Ngga harus dingin es batu atau es serut, karena hatiku sendiri sudah membuatnya sejuk. Air kelapa muda diaduk bersama potongan buah naga merah, hingga warna merahnya larut. Tambah irisan mangga gedong yang sudah mulai banyak mangkal di sudut pasar, masukkan daging buah kelapa mudanya. Karena kami selalu ada stok raw nuts/seeds, pagi ini tambah ekstra taburan wijen putih raw. Menghabiskannya hingga batas kenyang pribadi, tapi bukan kekenyangan.

Terima kasih, cinta. Semoga semua hidup berbahagia.

Sumber & Resep: Wied Harry

 

#buah #sarapan #sarapanbuah #organik #plantbased #foodcombining #vegan #vegetarian #alkali #menualkali #dietalkali #eatclean #eatingclean #cleaneating #makanenak #makansehat

 

PS: Mau lihat resep sehat lainnya? Silahkan Anda klik DI SINI.

 

Sharing is caring. Viralkan supaya bermanfaat bagi orang lain!
0 Comments

Beri tanggapan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Tentang Duta Sehat     Panduan & Dukungan     Hubungi Kami     Kebijakan Privasi     Syarat & Ketentuan     Jadi Mitra

 

©2020 DutaSehat.com | Pusat Layanan Medis Holistik Indonesia

Mulai chat
1
Klik untuk chat via WA
Hai, silahkan klik untuk chat via WA :)

Login ke akun Anda

atau    

Forgot your details?

Create Account