Kurniawati | 38 tahun (Jl. Yos Sudarso Lrg 21B, Deli Serdang)| 085261714xxx

Saya dan suami menikah November 2004. Ketika itu, usia saya 28 tahun dan suami saya 30 tahun. Kami belum dikaruniai anak, meski sudah 3 tahun menikah. Kami mendatangi dokter obgyn. Hasil USG ternyata indung telur saya kecil-kecil, posisi rahim terbalik, dan kadar prolaktin saya tinggi. Sementara suami saya, jumlah spermanya sedikit yang aktif.

Melihat hasil tersebut dokter pesimis kami bisa memiliki momongan. Saat itu beliau menyarankan agar kami berobat rutin selama 2 tahun, sehingga kadar prolaktin bisa normal dan jumlah sperma suami memadai. Kami minum berbagai jenis obat termasuk vitamin. Namun setelah 2 tahun berobat, kami belum juga dikaruniai anak.

Saat kami mulai pesimis, salah seorang Enterpriser-Ibu Arlina, membangkitkan harapan kami dengan merekomendasikan HDI Royale Jelly Liquid, HDI Bee Propolis Tablet, HDI Pollenergy 520, dan HDI Clover Honey. Suami saya mengonsumsi HDI Everec. Setelah kami mengonsumsi produk HDI selama kurang lebih enam bulan, saya pun tidak menstruasi dan positif plano test-nya. Tapi, setelah di-USG ternyata kandungan rahim saya masih kosong dan tidak hamil. Saya memutuskan untuk tetap teratur mengonsumsi produk HDI. Kurang lebih enam bulan berikutnya saya tes lagi, setelah tidak menstruasi. Meski hasilnya negatif, berdasarkan hasil USG, kandungan rahim saya berisi janin dan saya pun dinyatakan hamil.

Kami berdua dikaruniai anak-setelah 7 tahun menikah. Saat ini, anak kami sudah berusia 4 tahun, dan kami masih mengonsumsi produk HDI. Kami percaya bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini, selama kita mau berupaya.

Sumber: Majalah Family VIII/HDI/XXI/2016 Halaman 30

 

Ingin mendapatkan paket pengobatan seperti testimoni di atas? Silahkan hubungi kami via WA 081353222797 atau klik DI SINI.

 

©2019 DutaSehat.com all rights reserved.

WhatsApp chat

Masuk dengan data akun Anda

atau    

Lupa rincian login Anda?

Buat Akun