constitutional change thematic essay creative title for essay about myself essay about national identity and multiculturalism the enchanted bluff essay
Chat via WA 081353222797 | admin@dutasehat.com

Dapatkan Buah Hati Setelah Sembuh dari Mioma Uteri & Kista Endometriosis

Kami menikah pada 27 Oktober 2001 dan pada Maret 2002 saya dinyatakan positif hamil. Namun, usia kandungan saya hanya bertahan selama 8 minggu. September 2002, saya kembali dinyatakan hamil, dan lagi-lagi saya mengalami keguguran pada usia kehamilan 7 minggu. Saya menjadi sangat sedih. Akhirnya, saya melakukan konsultasi intensif dengan dokter spesialis kandungan untuk mengetahui penyebab keguguran yang sering saya alami.

Dari pemeriksaan laboratorium dan USG tidak ditemukan penyebab keguguran. Pada Januari 2003, saya kembali hamil dan lagi-lagi cuma bertahan selama 9 minggu. Apa yang terjadi pada saya, dalam dunia medis dapat disebut Abortus Abitualis atau keguguran berulang yang ter berturut-turut. Kemudian, saya melakukan pemeriksaan laboratorium terhadap toksoplasma, pemeriksaan CMV, juga ACA, dan hasilnya negatif.

Hasil pemeriksaan USG yang lebih akurat menunjukkan adanya mioma uteri (miom rahim dan kista endometriosis di ovarium kanan dan kiri) yang mengakibatkan adanya gangguan implantasi (penanaman janin) ke rahim, gangguan perkembangan janin karena sebagian nutrisi yang saya terima tidak sampai ke janin, dan gangguan akibat penekanan janin karena ruang di rongga panggul menjadi sempit.

Saya pun harus menjalani terapi medis sembari mengonsumsi Dynamic Trio (Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid, Bee Propolis Tablet) dan Clover Honey semenjak Oktober 2004. Alhamdullilah, pada Januari 2005, saya dinyatakan hamil. Namun, sempat muncul perasaan traumatis akibat 3 kali mengaiami keguguran. Akan tetapi, dengan penuh keyakinan kepada Allah SWT, dan terus rutin mengonsumsi produk-produk HD, saya merasa semakin sehat dan kuat.

Akhirnya, hari yang kami nantikan tiba juga, pada 29 Oktober 2005, lahirlah seorang bayi perempuan mungil yang cantik, dan kami beri nama Masayu Honey Fathima. Terima kasih Allah dan terima kasih kepada semua pihakyang telah membantu saya, juga kepada kakak saya, Saptanti Yudiastuti yang telah mengenalkan produk HD kepada saya.

Kesaksian oleh: Dr. Hernawati Endriani, 32 tahun. Yogyakarta

 

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN ANDA

Apakah Anda memiliki permasalahan yang sama / mirip dengan kasus di atas? Silahkan Anda konsultasikan dulu supaya mendapat solusi alami yang tepat dengan cara klik DI SINI.

Anda juga bisa melihat Paket Terapi kami untuk mengobati kanker, tumor, kista ataupun mioma dengan cara klik DI SINI.

Viralkan supaya bermanfaat bagi orang lain!
1 September 2018

Tentang Duta Sehat

Duta Sehat adalah komunitas untuk belajar sains medis holistik dengan materi utama tentang sains nutrisi dan herbal. Bukan sekedar belajar sains kesehatannya, Anda juga akan diajarkan tentang mengembangkan bisnis kesehatan dan kecantikan alami secara online maupun offline.

>> Selengkapnya <<

Daftar Newsletter Kami!

Dapatkan update artikel, tips atau berita via email dengan cara mendaftarkan email Anda di sini.
top
© Duta Sehat. All rights reserved.

Setup Menus in Admin Panel

New Report

Close

Mulai chat
Klik untuk chat via WA
Hai, silahkan klik untuk chat via WA :)
X