Di DutaSehat.com, Anda bisa kok dapet pulsa 100.000 tiap bulannya tanpa diundi. Caranya yaitu dengan share artikel-artikel Duta Sehat ke medsos Anda termasuk Whatsapp dan Telegram.

 

Cara Share Artikel Supaya Dapat Poin

Cara sharenya juga gampang kok. Tinggal klik share icon medsos yang ada di bawah artikel, seperti contoh gambar di bawah ini.

Rincian caranya sebagai berikut:

(1) Jika belum login atau masuk ke akun Anda di DS (Duta Sehat), klik menu utama “Login” dulu.

(2) Masukkan Username dan Password (kata sandi) Anda, lalu klik tombol “Masuk”. Atau bisa juga klik salah satu akun medsos untuk login via akun media sosial Anda. Jika Anda belum pernah terdaftar di Duta Sehat, Anda bisa mendaftar dengan cara klik icon salah satu medsos yang ada.

(3) Setelah berhasil login, klik menu utama “Blog”, lalu pilih salah satu artikel menarik yang ingin Anda share ke medsos.

(4) Gunakan fitur berbagi yang ada di bawah artikel, untuk mulai membagikan link artikel ke medsos Anda. Fitur berbagi tersebut diawali dengan tulisan: “Viralkan supaya bermanfaat bagi orang lain!” dan memiliki icon-icon medsos yang tersedia untuk dibagi.

(5) Klik salah satu icon medsos untuk mulai membagikan artikel.

(6) Setelah selesai berbagi, maka poin akan otomatis ditambahkan ke profil Anda.

 

Catatan:

  • Kenapa harus artikel yang menarik? Karena artikel yang menarik akan meningkatkan prosentase jumlah pembaca dimana otomatis meningkatkan prosentase Anda berhasil mendapatkan poin referal (selain dapat poin berbagi). Untuk lihat contoh artikel-artikel yang menarik, silahkan Anda klik DI SINI.
  • Usahakan Anda share artikel ke orang atau grup yang sesuai dengan topik artikel tersebut supaya tingkat prosentase jumlah pembaca juga tinggi. Jika Anda sering sembarang share, kemungkinan besar Anda akan diblokir oleh orang atau grup tersebut.

 

Strateginya Bagaimana?

Nah, tiap kali Anda share artikel seperti cara di atas, Anda akan mendapat poin 100 yang kalau diuangkan sama dengan Rp100. Dengan strategi tertentu, maka Anda bisa mengumpulkan minimal Rp 25.000 – Rp 100.000 tiap bulannya untuk dijadikan uang cash atau pulsa.

Rumus dan srateginya begini:

  • Target pulsa yang ingin didapat tiap bulan = Rp 100.000.
  • Bonus Poin untuk Sharing artikel = 100 atau Rp 100,- per sharing.

Berapa kali sharing per hari supaya bisa dapat pulsa Rp 100.000 tiap bulannya?

⇒ Rp 100.000 : 100 point = 1.000 sharing perbulan

⇒ Kalau kita pecah jadi per hari, maka: 1.000 sharing : 30 hari = 33,33 sharing per hari atau 34 sharing per hari

Jadi jika Anda rajin sharing artikel DutaSehat.com sebanyak 34 kali setiap hari di WA, email, atau akun medsos Anda, maka Anda akan mendapatkan pulsa gratis dari DS (Duta Sehat) senilai Rp 100.000, tanpa diundi, tanpa harus jualan, atau closing apapun!

Bagaimana jika Anda hanya butuh pulsa 50.000 saja tiap bulannya? Itu berarti Anda hanya butuh rajin share artikel 17 sharing setiap hari.

Jika hanya butuh pulsa 25.000 tiap bulannya, berarti hanya butuh rajin share artikel sebanyak 9 kali sharing setiap hari. Mudah bukan?

 

Aktivitas di DS yang Bisa Dapat Poin

Eits tapi ingat, Anda bisa lebih cepat mendapatkan pulsa gratis tersebut karena ada reward poin lainnya ketika Anda baca-baca artikel di DS, tiap kali absen di DS(kunjungan harian), serta ketika teman Anda (referal) berkunjung dan mendaftar di DS.

Mau tahu aktivitas apa saja di DS yang bisa mendapat poin dan berapa poin yang didapat untuk tiap aktivitas?

Nilai poin yang bisa Anda dapat:

  • 10 poin = ketika Anda registrasi di DutaSehat.com.
  • 1000 poin = ketika Anda sudah setahun jadi member di DutaSehat.com.
  • 10 poin = poin harian ketika Anda mengunjungi DutaSehat.com.
  • 5 poin = ketika Anda baca-baca artikel di DutaSehat.com.
  • 50 poin = ketika referal Anda berkunjung ke DutaSehat.com.
  • 100 poin = ketika referal Anda jadi member di DutaSehat.com.
  • 100 poin = ketika Anda share artikel Mazanta.com ke Facebook, FB Messenger, Twitter, Linkedin, Pinterest, Line, Reddit, Tumblr, Whatsapp, Telegram dan Email.
  • 10 poin = untuk update foto profil akun di DutaSehat.com.
  • 10 poin = untuk update cover akun di DutaSehat.com.

* Poin-poin di atas bisa saja berubah tanpa pemberitahuan resmi.

** Kurs nilai poin saat ini: 1 poin = Rp 1,-

Nah, itu tadi adalah jenis-jenis aktivitas di DutaSehat.com yang akan diberikan reward poin dan berapa poin rewardnya untuk tiap aktivitas.

Anda bisa menguangkan saldo poin Anda dengan transfer ke rekening bank Anda, dijadikan pulsa hp, atau dipakai untuk membeli produk-produk di DutaSehat.com.

Jika ingin menguangkannya dengan cara transfer ke rekening bank atau ganti jadi pulsa GSM, saldo minimalnya adalah 25.000 poin.

 

Yuk, Mulai Sharing Sekarang & Dapatkan Pulsa Gratisnya Secepatnya!

Nah, untuk mempermudah Anda mencari artikel menarik apa yang bisa dishare, silahkan klik salah satu kategori artikel di bawah ini:

Customer Alert     Diet     Goodway     Kesehatan Anak     Kesehatan Wanita     Kesehatan Pria     Kesuburan     Kontroversial     Resep     Testimoni     Tips     Unik

 

 

Sharing is caring. Viralkan supaya bermanfaat bagi orang lain!
0 Komentar

Beri tanggapan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Tentang Duta Sehat     Panduan & Dukungan     Hubungi Kami     Kebijakan Privasi     Syarat & Ketentuan     Jadi Mitra

 

©2020 DutaSehat.com | Pusat Layanan Medis Holistik Indonesia

Mulai chat
1
Klik untuk chat via WA
Hai, silahkan klik untuk chat via WA :)

Login ke akun Anda

atau    

Forgot your details?

Create Account