Sudah empat tahun mencoba agar hamil, Stacey dan pasangannya Anthony Larby selalu gagal. Tapi kini, seorang bayi laki-laki sudah melengkapi hidup mereka berkat sebuah lem.

Bayi bernama James Janion bisa dikandung dan dilahirkan dengan selamat oleh Stacey setelah sebelumnya, embrio yang sudah dibuahi ditempelkan ke dinding rahim Stacey menggunakan lem khusus bernama EmbryoGlue.

“Sebagai orang awam, awalnya saya berpikir ini hanyalah lem bahkan saya pikir itu mirip dengan lem super glue biasa. Tapi saya berusaha meyakinkan diri bahwa ini adalah cara yang terbaik,” tutur Stacey, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (20/1/2015).

Benar saja, beberapa bulan kemudian, Stacey melahirkan James dengan bobot 2,7 kg. Stacey pun merasa bahagia karena di keluarganya, hanya tinggal dirinyalah yang belum memiliki anak. Dikatakan Stacey, sulitnya ia dan Anthony memiliki anak karena jumlah sperma Anthony sangatlah sedikit.

“Kami sangat putus asa mendengar kabar itu. Apalagi, seluruh keluarga saya memiliki anak melalui pembuahan normal. Tapi, kami berusaha agar bisa punya momongan salah satunya lewat bayi tabung dan penggunaan EmbryoGlue,” lanjut Stacey.

Diungkapkan Karen Shnauffe, konsultan embriologi di Liverpool Women’s Hospital, EmbryoGlue merupakan solusi khusus bagi embrio sebelum ‘ditransfer’ ke rahim. Diperkirakan, lem ini membantu terjadinya penggabungan embrio dengan lapisan rahim.

“Bisa diibaratkan seperti minyak zaitun yang digunakan untuk melunakkan kotoran telinga. EmbryoGlue diproduksi perusahaan asal Swedia dan mengandung Hyaluronan dengan kadar tinggi yang secara alami terdapat dalam rahim saat proses implantasi,” terang Karen.

“Penelitian sebelumnya juga mengungkapkan bahwa penggunaan EmbryoGlue bisa meningkatkan keberhasilan kehamilan,” pungkasnya.

Sumber: Radian Nyi Sukmasari – detikHealth

 

Beli Mazanta VCO dapet BAYI LUCU!!!

Buat yang sudah lama pengen punya momongan, tapi selalu gagal karena masalah hormonal, sperma lemah, kelainan bentuk sperma, rahim lemah, dll…

Cobain deh rutin minum Mazanta VCO 2x10ml sehari, pagi dan sore.

Yang minum adalah suami atau istri yang punya masalah kesuburannya. Tapi jika tidak tahu dengan jelas siapa yang punya masalah kesuburan, keduanya (suami-istri) harus minum Mazanta VCO seperti dosis di atas.

Detail info & order, silahkan WA: 081353222797

Website: Mazanta.com

 

Sharing is caring. Viralkan supaya bermanfaat bagi orang lain!

Tentang Duta Sehat     Panduan & Dukungan     Hubungi Kami     Kebijakan Privasi     Syarat & Ketentuan     Jadi Mitra

 

©2020 DutaSehat.com | Pusat Layanan Medis Holistik Indonesia

Mulai chat
1
Klik untuk chat via WA
Hai, silahkan klik untuk chat via WA :)

Login ke akun Anda

atau    

Forgot your details?

Create Account